Kisah Sukses
Supplier Indotrading

Apa kata para distributor dan supplier yang sudah bergabung di Indotrading.com?

"Bisnis saya mengalami peningkatan pelanggan sebesar 70% sejak saya berjualan online di website dan Indotrading.com. Bahkan, sempat beberapa kali menerima telepon permintaan dari luar negeri. Dengan beralih ke online, ternyata bisnis memang jadi lebih efektif dan efisien."  

Penjualan di e-commerce sangat membantu penjualan produk. Lebih banyak orang yang mengetahui kami karena digital marketing--leads generation. Mari mencoba penjualan secara digital, khususnya di saat pandemik seperti saat ini. Sudah saatnya beralih ke digital.

Setelah Beriklan di Indotrading.com lumayan bagus untuk peningkatannya. Setiap bulannya omset perusahaan terus meningkat. Ada juga info setiap bulannya untuk informasi data telepon email dan jumlah pengunjung perusahaan.

Awalnya ragu pakai indotrading karena sudah pasang iklan di salah satu situs cukup populer. Hitung-hitung investasi cukup murah, kami coba ikut saja ternyata respon tidak kalah populer dengan yang lainnya. Sangat membantu kami menentukan strategi selanjutnya.

indotrading

Mulai dari 6 Staff Hingga Punya Pabrik Sendiri

"Fitur live chat, request for quotation, kecepatan responnya sangat membantu perkembangan perusahaan. Banyak customer yang belum mengetahui perusahaan ini, termasuk yang berada di kota-kota yang cukup jauh yaitu Riau, Manado, Pontianak, Medan akhirnya bisa menghubungi kami dari website Indotrading. Dalam sehari setidaknya ada 5 atau 6 customer. Saya rasa ini sudah memang perubahan jaman, kita sudah tidak perlu lagi menggunakan pricelist / katalog/ brosur hardcopy. Semua sudah memakai internet, sehingga Indotrading ini sangat tepat sekali digunakan."

-Pak Untung, owner PT Cahaya Kalimas Utama
(Diamond Member 2 tahun) 

PT Jaya Utama Santikah menjual kebutuhan sembako, kebutuhan makanan, Computer Furniture ATK, dan lain-lain. Indotrading sangat membantu di saat Covid-19 seperti ini. Penjualan perusahaan saya tetap ramai.

Operator Indotrading responsif, menanggapi dengan baik keluhan customer. Keep up the good work! Semoga ke depannya bisnis bisa lebih berkembang lagi bersama dengan Indotrading.  

Sejak bergabung dengan indotrading, prospek bisnis kami semakin bertumbuh. pertumbuhan konsumen naik hingga 200%, ditambah produk kami selalu tampil di halaman pertama google, sehingga konsumen lebih mudah menemukan kami. Terima kasih Indotrading,

Pertama, saya sangat ragu untuk memasukkan produk di IndoTrading.com, Namun karena harganya sangat terjangkau dan hanya Rp 100 ribu /bulan, saya iseng aja mencobanya. Ternyata, dalam satu minggu saja beriklan, banyak sekali enquiry dan akhirnya closing.

Sudahkah Anda Menjadi Supplier 
di Indotrading?

Konsultasikan bisnis Anda dengan mengisi form di bawah ini.
FREE tidak dipungut biaya!

INDOTRADING

IndoTrading.com adalah
Direktori Supplier No. 1
Terbesar di Indonesia.